Kamis, 31 Juli 2014
02:13 WIB
Maya Estianty: Saya Kapok, Saya Capek
Ia akan segera mencari jodoh.
Like
Maia Estianty saat berkesempatan sepanggung dengan Dhani.
Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia | Selasa, 11 Juni 2013, 07:20 WIB
VIVAlife - Maia Estianty sudah mengantongi status resmi cerai dari Ahmad Dhani. Meski telah diputus cerai sejak 2005, namun sekitar enam tahun belakangan status perceraiannya menggantung karena Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Dhani atas putusan tersebut.

Dengan putusan ini Maia mengaku lega, meski ia tak berhak atas harta gono gini. Ia juga mensyukuri keputusan MA untuk membebaskan memilih perwalian pada Al, El, dan Dul, buah hatinya.

Satu hal lagi yang membuatnya lega atas putusan ini. Ia bisa segera mencari jodoh. Selama ini, setiap ada laki-laki yang mendekati, Maia selalu mewanti-wanti dengan statusnya yang masih digantung MA. "Sekarang saya sudah free. Nggak perlu takut bilang 'I love you' ke orang lain," ujarnya saat ditemui di Alegro F-KTV, Epicentrum.

Pentolan Duo Maia ini sudah tak ingin melihat ke belakang. Ia berniat menata hidup ke depan. Menata bisnis yang sedang dirintis dan segera mengakhiri masa lajang. "Tapi kalau pun nanti ada (pasangan), saya nggak akan bawa ke infotainment. Saya kapok. Saya capek. Saya nggak akan bilang-bilang, tiba-tiba nikah saja," katanya.  (eh)

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya