Anak Wiranto Meninggal, Prabowo: Saya Syok

anak wiranto, Zainal Nur Rizky meninggal
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Putra bungsu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Zainal Nur Rizky, meninggal dunia di Johanesburg, Afrika Selatan, Rabu 29 Mei 2013. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku terkejut mendengar kabar duka itu.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Ditemui wartawan, Kamis 30 Mei 2013, Prabowo tidak menyangka, Zainal yang masih muda meninggal secepat itu. "Saya sebenarnya kaget dan syok," kata Prabowo usai memberi ceramah di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Prabowo mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga besar mantan Panglima TNI tersebut. Dia mendoakan yang terbaik untuk almarhum. "Saya kirim bunga juga," ujarnya.

Meskipun demikian, mantan Danjen Kopassus itu mengakui dia belum sempat melayat ke Bambu Apus, kediaman pribadi Wiranto. Kesibukan mengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membuat waktunya banyak tersita. "Tapi saya lagi cari waktu," ucapnya.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Diberitakan sebelumnya,Zainal yang tengah menuntut ilmu agama di Perguruan Tinggi Agama Islam Darul Uloom Zakariyya itu terserang demam selama seminggu. Namun baru dua hari masuk rumah sakit, anak bungsu Wiranto yang baru menikah pertengahan 23 Maret 2013 lalu itu meninggal dunia. Ia dimakamkan di negeri tempatnya memperdalam studi Alquran. (umi)

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024