Belasan Siswi SDN Depok Diduga Dicabuli Guru

Polisi membawa guru yang diduga mencabuli belasan anak perempuan.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVAnews - Sejumlah siswa SDN Beji 4 Depok, Jawa Barat, mengaku jadi korban pencabulan oknum guru berinisial BM. Orangtua murid pun mendatangi dan mengepung ruang kepala sekolah untuk meminta penjelasan, Senin 27 Mei 2013.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Data yang dihimpun VIVAnews, siswi yang diduga menjadi korban pencabulan antara lain: FAG, AH, Na, Re, Pu, Su, An, dan Yu. Para korbannya adalah murid kelas 5 B.
      
Menurut FAG, korban oknum guru BM itu hampir sekelas. Modusnya, BM itu mendekati siswi sasarannya dengan alasan melihat nilai. "Pas duduk di samping saya, dia buka rok saya. Teman-teman saya juga mengalami nasib yang sama," kata FAG sambil menangis.

Pu, teman sekelas FAG juga menceritakan hal yang sama. Bahkan, menurut Pu, BM kerap melancarkan aksinya saat jam sekolah. "Kami suka dicubit. Korbannya hampir satu kelas cewek semua. Kalau anak-anak cowok suka dikasari."
     
Kasus ini sendiri terungkap setelah salah satu siswi, Su, bercerita ke orangtua murid lainnya, Saidah. Su  mengaku, BM memegang kemaluannya dan kerap berbuat asusila.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

"Pas mereka main ke rumah, anak-anak itu takut mau mengadu atau tidak," kata Saidah, salah satu orangtua murid.

Dia kemudian mendorong para siswa untuk berani mengadukan tindakan guru BM. Dari 17 siswi di kelas itu, hanya lima yang tidak dicabuli.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Terpisah, Kepala Sekolah SDN Beji 4, Siti Ramlam mengaku akan memeriksa yang bersangkutan. Untuk saat ini, Siti mengatakan pihaknya belum bisa berkomentar terlalu jauh.
     
"Tapi kami yakin itu tidak benar, saya tahu persis BM seperti apa," kata Siti pada wartawan.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024