Diduga Stres, Polisi Tembak Kepala Sendiri

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang anggota polisi nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menembak kepalanya dengan senjata api miliknya, Jumat 24 Mei 2013 siang. Korban yang diketahui bernama Brigadir Jeremi Manurung itu tercatat sebagai anggota Unit V Subdit Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkatnya kepada wartawan, menjelaskan Brigadir Jeremi ditemukan di rumahnya di Jalan Kusen, Kelurahan Kayuputih, Kecamatan Pulogadung, Sekitar pukul 13.30 WIB.

Jeremi diduga bunuh diri dengan pistol, sebab saat ditemukan ada bekas tembakan di pelipis mata sebelah kanan. Sang istri, Yuli pertama kali menemukan suaminya sudah tewas.

Menurut ketua RT, Endang saat Yuli ingin masuk ke dalam rumah, dia merasa kesulitan karena dikunci dari dalam. Yuli pun mencoba memanggil sang suami sambil menggendong buah hatinya yang baru berumur 1,5 tahun.

"Karena penasaran Yuli mencoba mengintip kamarnya, dia panik karena dari dalam kamar terlihat ada darah," kata Endang.

Setelah itu, Yuli langsung menghubungi mertuanya yang tinggal tidak jauh dari rumah tersebut. Dibantu warga, mereka akhirnya mendobrak jendela kamar itu. "Dia ditemukan sudah tewas dengan banyak mengeluarkan darah, pelipis mata kanan bolong dan masih memegang senjata di tangannya," tambah Endang.

Menurut Rikwanto, Jeremi pada Kamis malam masih bekerja di kantor bersama dengan rekannya dan pulang Jumat pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan istri korban, sesampai di rumah korban langsung masuk ke kamar dan mengunci diri, tidak mau membuka pintu.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

"Untuk motif sementara bunuh diri diduga stres. Petugas sudah mendatangi lokasi dan jasad akan dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi," kata Rikwanto. (umi)

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024