Soeripto Pernah Dijanjikan Rumah Oleh Luthfi Hasan

Politisi PKS Suripto
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki
VIVAnews -
Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Anggota Majelis Pertimbangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Soeripto, mengaku pernah dijanjikan dibelikan rumah oleh mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Soeripto mengatakan itu usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat 23 Mei 2013, terkait kasus pencucian uang dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq.
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!


"Memang betul, saya dijanjikan diberi rumah. Salah satu rumah. Tapi sampai sekarang hanya janji-janji saja," kata Soeripto.


Soeripto menuturkan, dalam pemeriksaan, dia juga dimintai keterangan mengenai sejumlah rumah Luthfi yang berada di wilayah Condet, Jakarta Timur.


"Memang betul saudara Tanu Margono (penjual Tanah) itu kawan saya. Saya yang mengenalkan dia kepada ustaz Luthfi. Tetapi dalam hubungan itu (pembelian rumah), saya tidak tahu. Saya hanya memperkenalkan," kata dia.


KPK telah menyita tiga rumah yang diduga terkait kasus pencucian uang yang dilakukan Luthfi Hasan Ishaaq. Ketiga rumah itu tepatnya berada di Jalan Batu Ampar III, Condet, Jakarta Timur.


"Tiga rumah itu atas nama orang lain," kata juru bicara KPK, Johan Budi SP, di kantornya, Senin, 13 Mei 2013. [Baca selengkapnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya