Nissan X-Gear Baru Bisa Muat 7 Penumpang

All New Nissan Grand Livina
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
- Nissan Motor Indonesia (NMI) segera meluncurkan All New Grand Livina akhir bulan ini. Selain melakukan perubahan pada mesin, interior, ekterior, dan fitur, mereka juga menghadirkan Grand Livina X-Gear dengan kapasitas tujuh penumpang.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Menurut
Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.
Vice President National Sales & Marketing NMI Yoshiya Horigome, Grand Livina X-Gear dengan tambahan baris ketiga merupakan strategi marketing untuk memperluas peluang dan kesempatan penjualan Nissan di Tanah Air.


"Tidak ada produk yang sama dalam kelas ini selain X-Gear. Kami yakin akan diterima," kata Horigome di acara media 'First Drive All Nissan Grand Livina', sirkuit sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 21 Mei 2013.


Horigome mengatakan, tambahan kursi belakang dapat memaksimalkan penjualan, terlebih lagi pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia sangat besar.


Untuk dimensi All New Nissan Grand Livina, tidak jauh berbeda dengan model terdahulu. "Dimensi panjang dan lebar bertambah sedikit harus disesuaikan dengan desain bamper, karena ban saat ini menggunakan ukuran 16 inci. Sedangkan tinggi dan
ground clerance
tidak berubah," ungkap Horigome.


All New Nissan Grand Livina X-Gear memiliki target berbeda dengan Grand Livina. "Ini untuk yang suka
outdoor
," tambah dia.


Nissan mengklaim All New Grand Livina X-Gear lebih irit bahan bakar. Hal itu dikarenakan mesin terbaru HR15DE dengan transmisi CVT (
Continuous Variable Transmission
).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya