VIDEO: Pengakuan Anggota Perempuan Soal Kebejatan Klewang

Polisi tangkap UM (15), anggota Ladies Sexy Road atau Laser yang juga pimpinan Klewang. (15/05/2013)
Sumber :

VIVAnews - Dua remaja putri anak buah Klewang yang ditangkap karena terlibat dalam sejumlah aksi perusakan mulai menceritakan kelakuan bejat Klewang. Bukan hanya aksi perampokan, perusakan, tapi juga perkosaan.

Bahkan yang lebih mengejutkan, setiap wanita yang ingin menjadi anggota geng motor khusus perempuan harus bersedia digauli Klewang. Ini sebagai syarat masuk lingkaran geng yang berjuluk XTC alias Exalt to Coitus itu.

Menurut keterangan UM (16) anggota geng motor Ladies Sexy Road atau Laser yang berada di bawah koordinasi geng  Sinchan atau "Sindikat Hantu Nekat", perempuan yang bergabung ada sekitar 100 orang.

"Kalau cewek masuk geng Laser itu harus berhubungan intim dulu sama dia (Klewang). Ada teman yang sampai pacaran dengan Klewang itu," katanya.

Lihat pengakuan remaja putri anggota geng motor pimpinan Klewang

Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini

Klewang kini mendekam di tahanan Polresta Pekanbaru setelah ketahuan merampas motor dan memperkosa seorang perempuan.  Ini bukan pertama kali laki-laki asal Brebes itu merasakan bui. Ia sudah mengenal penjara sejak tahun 1974. (umi)

Kekerasan anti-Muslim telah meningkat di seluruh India sejak Narendra Modi menjadi perdana menteri pada tahun 2014 (Doc: The New Arab)

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

5 mahasiswa internasional terluka di Universitas Gujarat India akhir pekan ini setelah massa nasionalis Hindu menyerang kelompok tersebut saat mereka melakukan Salat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024