Polisi Telusuri Video Mesum Anggota Geng Motor Klewang

Polisi tangkap UM (15), anggota Ladies Sexy Road
Sumber :
VIVAnews
Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia
- Polresta Pekanbaru masih mengorek informasi dari dua remaja putri anak buah Klewang yang ditangkap karena terlibat dalam sejumlah aksi perusakan.

Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara

Selain telah mengungkap peran para pelaku yang sudah tertangkap dari dua remaja putri itu, polisi sedang mendalami video mesum yang tersimpan di telepon genggam keduanya. Dalam video itu terekam adegan mesum sesama anggota geng motor, lelaki dan perempuan.
Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH


"Kita menemukan ada video mesum di dalam
handphone
mereka," kata Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Pol. Adang Ginanjar, Kamis 16 Mei 2013.


Menurut keterangan YE (15) anggota geng motor Atiet Abang, dia pernah menyaksikan Klewang melakukan aksi perkosaan terhadap seorang wanita di rumah bedeng di kawasan stadion utama Pekanbaru.


Bedeng bekas pekerja konstruksi Stadion Utama Panam Pekanbaru itu kerap dijadikan tempat berkumpul untuk merencanakan aksi perampokan dan tempat untuk memperkosa korban mereka. Setelah Klewang ditangkap, rumah bedeng itu tampak sepi.


Hingga saat ini, Polresta Pekanbaru sudah menangkap 16 orang anggota geng motor beserta pimpinannya, Klewang. Dari jumlah tersebut, 4 orang yang disebut sebagai panglima geng.


Dalam geng motor binaan Klewang ini, mereka tak saja membuat onar, namun juga sering berbuat mesum. Bukan saja terhadap orang di luar mereka, tapi sesama geng motor juga kerap diperagakan perbuatan asusila.


Anggota geng motor wanita mau takĀ  mau harus melayani nafsu bejat Klewang dan anggota lainnya. Saat ini Polresta masih melakukan pengembangan dari 16 anggota geng motor yang sudah diamankan saat ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya