Kamis, 21 Agustus 2014
11:19 WIB
VIDEO: Aksi Brutal Geng Motor Klewang Terekam CCTV
Tanpa rasa kasihan mereka mengobrak-abrik dan menjarah warnet.
Klewang, panglima besar geng motor XTC di Pekanbaru, Riau.
Dwifantya Aquina | Rabu, 15 Mei 2013, 15:06 WIB
VIVAnews - Aksi anggota geng motor XTC pimpinan Klewang di Pekanbaru, Riau, memang membuat miris. Dalam rekaman CCTV ini misalnya gerombolan ini menyerbu sebuah warnet. Tanpa rasa kasihan mereka mengobrak-abrik dan menjarah warnet.

Melihat aksi brutal geng motor di rekaman ini, jajaran Polresta Pekanbaru menyatakan perang.

Lihat video rekaman aksi brutal geng motor di sini.

Perburuan terhadap anggota geng motor pimpinan Klewang terus membuahkan hasil. Baru-baru ini polisi menangkap 13 anggota geng motor binaan Klewang. Mereka diduga terlibat aksi kejahatan.

Yang mengejutkan, salah satu yang ditangkap adalah seorang gadis belia. Gadis ini juga tercatat sebagai anggota geng motor Sinchan, sebuah geng motor yang beranggotakan gadis-gadis belia.

"Jadi tidak ada alasan, yang tidak tertangkap sekarang, besok pasti ditangkap. Semua namanya sudah ada. Jumlah total semua anggotanya 51 orang yang melakukan tindak pidana," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar.

Klewang memimpin lima geng motor di Pekanbaru. Yang terbesar adalah geng motor XTC, pimpinan Bambang, anak Klewang. Dia juga merekrut sejumlah residivis untuk dijadikan sebagai panglima kecil dan memerintahkan melakukan kejahatan tiap minggunya.

Sepak terjang geng motor XTC juga sudah keterlaluan karena mereka juga pernah menyerang pos jaga Polresta Pekanbaru. (eh)

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
A A A
Kanal Lainnya