Tauhid Menuju Jalan Kemenangan

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :

VIVAnews – Islam adalah agama yang dapat menerima perbedaan namun bertujuan untuk ketauhidan kepada Allah SWT. Karena itu Islam adalah agama  tauhid, yaitu agama yang hanya menyembah satu Tuhan.

Seorang muslim meyakini bahwa tauhid adalah dasar Islam yang paling agung, hakikat Islam yang paling besar, dan merupakan salah satu syarat diterimanya amal perbuatan di samping harus sesuai dengan tuntunan Rasulullah.
Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV
Saat ini banyak orang yang mengaku Islam, namun banyak pula yang tidak mengetahui arti dari tauhid itu sendiri, sementara banyak yang tahu dan hafal siapa artis idola bahkan hobinya. Sebagai contoh banyak yang mengaku menyembah Allah SWT namun banyak juga yang tidak mengenal-Nya. Ia tidak tahu bagaimana sifat-sifat Allah, tidak tahu nama-nama Allah, tidak mengetahui apa hak-hak Allah yang wajib dipenuhinya. Akibatnya, ia tidak mentauhidkan Allah dengan benar dan terjerumus dalam perbuatan syirik.

Nah, barang siapa yang sempurna tauhidnya, memenuhi syarat-syaratnya dan menunaikan tuntutan-tuntutannya, maka dosa-dosanya akan diampuni dan mendapatkan ketenangan di dalam dirinya. Berikut firman Allah SWT :  “Orang-orang yang beriman dan tidak mencampuri keimanan mereka dengan kesyirikan apapun, mereka mendapatkan rasa aman dan merekalah orang-orang yang mendapatkan petunjuk”. (Al-An’am 82)

Oleh karena itu, setiap muslim wajib mempelajari, mengetahui, dan memahami ilmu tauhid tersebut, karena merupakan ilmu tentang Allah SWT, tentang nama-nama-Nya, sifat-sifat-Nya, dan hak-hak-Nya atas hamba-Nya. Seorang hamba yang memahami ilmu tauhid adalah manusia-manusia yang bisa menerima perbedaan namun dengan ketahuidan bahwa Tuhan adalah satu.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Orang yang bertauhid, menjadikan Allah sebagai Tuhan dalam hidupnya. Dia menyembah, memuja dan memuji, mengagungkan Allah, mengagumi-Nya, mendekatkan diri dan merasa bahagia karenanya, dan ia menjadikan Allah sebagai subyek dalam proses beragamanya. Sehingga mempelajari ilmu tauhid yang benar itu penting bagi setiap muslim, karena inilah ilmu yang paling utama, paling mulia dan paling agung kedudukannya.

Dan atas tauhid itulah Allah menciptakan jin dan manusia, menurunkan kitab-kitab, mengutus para rasul, serta menciptakan surga dan neraka. Barangsiapa mempelajari ilmu tersebut dan mengamalkannya, maka dialah orang yang bertakwa dan berbahagia. Sebaliknya, barangsiapa mengabaikannya dan tidak mau mempelajarinya, maka dialah orang yang sengsara dan celaka.

Dan POWER OF SOUL adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu  membangkitkan kekuatan Illahi melalui pemahaman ilmu tauhid di dalam proses terapinya.

Berikut adalah kesaksian dari beberapa pasien POWER OF SOUL yang pernah mengalami masalah kesehatan. Adalah Ibu Sukarni (45) menderita kolesterol, asam urat dan alergi obat sudah sejak lama. Ia sering mengalami sakit pundak dan kepala, kelelahan, kaki bengkak, mudah ngantuk, nyeri sendi dan demam.
Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh
Hingga akhirnya Ibu Sukarni mencoba untuk terapi qolbu melalui energi power of soulnya Ustadz Sonny Sutrisna. Akhirnya, setelah 3 kali terapi, sakit kolesterol dan asam urat yang dideritanya berangsur pulih.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan ilmu tauhid (Ke-Esaan Tuhan).

Untuk informasi seputar POWER OF SOUL Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com.

Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat untuk Memperbesa Periuk Rejeki".

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar POWER OF SOUL dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.  (Webtorial)
 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024