Minggu, 26 Oktober 2014
06:28 WIB
Mantan Juara Tinju Pukul KO Berandalan
Rocky Lockridge, mantan juara dunia tinju WBA super featherweight.
Rocky Lockridge
Muchamad Syuhada | Kamis, 9 Mei 2013, 11:00 WIB

VIVAnews - Nasib nahas dialami seorang berandalan di Camden, New Jersey, Amerika Serikat. Alih-alih ingin berbuat onar, dia malah tersungkur sudut pertokoan usai dihajar dari seorang pria paruh baya.

Dalam sebuah rekaman video Youtube, terlihat berandalan itu berlagak sok jagoan dengan mencoba mengganggu si pria. Dia melontarkan kata-kata bernada menantang.

Tidak mendapatkan respon, lalu berandalan itu mendekati si pria. Namun baru beberapa langkah berjalan tiba-tiba sebuah jab mendarat di rahangnya. Seketika si berandalan tersebut tersungkur dan tidak berkutik lagi.

Ricky Lockridge menghajar berandalan

Seperti ditulis Daily Mail, belakangan diketahui pria paruh baya itu adalah Rocky Lockridge, mantan juara dunia tinju WBA super featherweight.

Lockridge yang sekarang berusia 54 tahun, terkenal karena menjadi petinju pertama yang berhasil mengalahkan Roger Mayweather pada 1984 silam. Dia memukul jatuh paman dari Flyod Mayweather Junior itu hanya dalam waktu 98 detik.

Dia terakhir naik ring pada 1992. Setelah itu Lockridge tertimpa masalah ketergantungan terhadap obat-obatan yang membawanya jatuh miskin sampai sempat harus tinggal di jalanan selama beberapa tahun.

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
Kanal Lainnya