Jokowi: Pemenang Tender MRT Diumumkan Pekan ini

Jokowi Gelar Public Hearing Bahas MRT
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
- Pembangunan transportasi massal, Mass Rapid Transit (MRT), sudah memasuki tahap pengumuman pemenang tender. Pada pekan lalu PT MRT Jakarta mengaku sudah mengantongi pemenang tender proyek dan baru diumumkan pada internal saja.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Menurut Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, pekan ini pemenang tender MRT akan akan diumumkan kepada masyarakat. Menurutnya saat ini sedang dalam masa tenggang prosedur tender selama lima hari.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku


Kata dia, setelah pemenang tender diumumkan, selanjutnya memasuki tahap pembangunan proyek. "Nanti lah minggu ini kami umumkan, harinya rahasia," ujar Jokowi di Wisma Bidakara, Jakarta, Senin 29 April 2013.


Jokowi menuturkan, setelah pemenang tender diumumkan kepada masyarakat, masalah kapan mulainya pembangunan akan menjadi tanggung jawab pemenang tender secara keseluruhan. Pemerintah hanya mengawasi saja.


"Kalau sudah ada pemenang tender terserah kapan. Mau langsung groundbreaking besok juga ya bisa, mau persiapan alat baru mungkin dua minggu itu terserah dia (pemenang tender) yang penting tepat waktu," ujarnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya