VIDEO: Para Olahragawan ini "Jago Gigit"

Luis Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVAnews - Striker Liverpool, Luis Surez, melakukan aksi konyol saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League beberapa waktu lalu. Striker asal Uruguay itu menggigit lengan pemain lawan, Branislav Ivanovic.

Meski terlihat memalukan, namun ini bukan aksi gigit-menggigit pertama dalam dunia olahraga. Dan tidak bisa dijamin aksi Suarez ini jadi yang terakhir. Aksi gigitan yang paling terkenal adalah yang dilakukan mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson pada 1997 silam terhadap lawannya, Evander Holyfield.

Sebelumnya, aksi gigitan juga pernah dilakukan pemain Atlanta Hawks, Tree Rollins, terhadap pemain Boston Celtics, Danny Ainge, di ajang playoff NBA 1983. Sementara pada 2006, striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe juga terlihat menggigit pemain West Ham United, Javier Mascherano di ajang Premier League.

Aksi 'gigitan' lainnya terjadi pada tahun 2001. Pemain Sevilla, Fransisco Gallardo, bertindak ekstrem usai rekan setimnya, Jose Antonio Reyes mencetak gol. Gallardo mendekati Reyes yang sedang berbaring sambil berpura-pura menggigit alat vital Reyes.

Aksi mengigit lawan juga pernah terjadi di olahraga hoki. Pemain Vancouver Canucks, Alex Burrows menggigit lawannya, pemain Boston Bruins, Patrice Bergeron di final Piala Stanley NHL pada tahun 2011 lalu.

Ingin melihat video 'gigitan maut' dalam dunia olahraga,

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

(ren)

Manajer Liverpool Juergen Klopp

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Apakah Klopp mampu menahan semua pemain pentingnya?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016