Honda Bidik CEO Sebagai Pembeli Mobil Ini

All New Accord
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews
VIVAnews -
Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi
Di tengah menurunnya penjualan mobil di kelas sedan, PT Honda Prospect Motor (HPM) justru meluncurkan all New Honda Accord generasi ke-9 di Tanah Air, dengan harga Rp499-549 juta.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, Jumat 26 April 2013, mengatakan sedan premium teranyarnya itu ditargetkan akan laku 200 unit per bulan dengan segmentasi masyarakat kelas menengah ke atas.
Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi


"Target konsumen Accord ini untuk para direktur dan para profesional yang sudah mapan dan ingin memiliki kenyamanan berkendara," kata Jonfis.


Jonfis menuturkan meski pasar sedan kecil namun pasarnya tetap ada, demikian juga dengan kontribusi sedan Honda yang mencapai 5-10 persen. Accord sendiri menyumbang 3-4 persen dari total penjualan mobil Honda.


Mesin All New Accord terdapat dua tipe mesin, yakni mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang sanggup melontarkan tenaga 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.


Semua varian All New Accord dilengkapi dengan sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan, serta multi link di bagian belakang yang menjadikan All New Accord memiliki stabilitas dan kenyamanan.


Honda mengklaim All New Accord dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20 persen melalui fitur ECON Mode, yang terdiri atas ECO AssistTM dan ECON Button. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya