Pemilik Brio Ditantang Balapan Malam

Test Drive Honda Brio
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnewsPT Honda Prospect Motor akan menantang para pemilik Honda Brio untuk mengadu keterampilan dalam mengemudi, yang dikemas dalam acara Brio Saturday Night Challenge, Sabtu 27 April 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Jonfis Fandy,
Marketing and After Sales Service Director
Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Honda Prospect Motor, dalam keterangan tertulis, Rabu 24 April 2013, mengatakan, Brio Saturday Night Challenge dapat diikuti siapa saja yang memiliki Honda Brio. Tidak hanya profesional, tetapi juga semua konsumen Brio secara umum.
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

"Kami harap ajang ini dapat menjadi alternatif bagi anak muda dan antusiasme kalangan otomotif untuk menghabiskan malam Minggu mereka dalam kegiatan yang positif dan menyenangkan," kata Jonfis.

Peserta yang mengikuti acara tersebut diharuskan melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Untuk menjadi pemenang, ditentukan berdasarkan waktu terbaik.

Penentuan juara dalam lomba ini akan menggunakan sistem bracket time, di mana perolehan waktu dari setiap peserta akan dikelompokkan ke dalam kategori Bracket yang terdiri atas kelas 20 detik, 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik. Di setiap kategorinya akan diambil tiga juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Fast Babe of The Night, Fast Couple of The Night, The Most Accurate Night, dan The Most Favorite Brio Challenger. Semua kategori pada Brio Saturday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp60 juta.

Sebelum pertandingan dimulai, akan ada sesi latihan dan pengarahan singkat mengenai bagaimana cara mengemudi bertajuk "Brio Skill Action" bersama pembalap nasional dari Honda Racing Team, Alvin Bahar.

Selama acara berlangsung, para pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan band, games, dan juga food court di sekitar area acara. Brio Saturday Night Challenge akan diadakan sebanyak lima seri di Senayan, Jakarta.

Untuk mengikuti Brio Saturday Night Challenge, peserta dapat langsung datang membawa Honda Brio mereka dan melakukan pendaftaran di lokasi lomba saat acara berlangsung tanpa ada biaya pendaftaran. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya