x
x

Share This Story

Ibu RT Akui Berhubungan dengan 7 ABG Atas Dasar Suka Sama Suka

Eko Priliawito, Siti Ruqoyah Kamis, 18 April 2013, 06:42 WIB

VIVAnews - Penyidik Polres Bengkulu Kota terus mendalami kasus dugaan pecabulan yang dilakukan Emayartini alias May (38) terhadap delapan remaja di kompleks Perumnas Kopri, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu.

Saat menjalani pemeriksaan, May membantah tudingan bahwa dirinya telah memaksa delapan remaja yang masih tetangganya untuk berhubungan badan. Menurutnya, perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Ada yang menyatakan cinta duluan. Saya melihat dia tulus lalu saya terima," kata May saat digiring ke ruang pemeriksaan Polres Bengkulu Kota.

Perlakuan bejat Emayartini alias May (38) dengan ABG yang masih tetangganya diketahui oleh suaminya. Suaminya yang menderita sakit diabetes tidak dapat memenuhi kebutuhan biologis May sejak lima tahun lalu.

"Karena sakit diabetesnya sudah parah jadi tidak nafsu syahwat. Suami tahu kalau istrinya berhubungan," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota, AKP Dwi Citra Akbar kepada VIVAnews.

Namun, apakah si suami yang juga ketua RT setempat melihat istrinya berhubungan badan dengan remaja-remaja di lingkungan tempat tinggalnya, Akbar belum bisa memastikan hal itu. Menurutnya, hal ini perlu didalami lagi. Dari keterangan suami, dia tahu kalau istrinya masuk kamar dengan anak muda.

Melihat perbuatan yang tidak wajar dilakukan oleh May terhadap anak-anak, penyidik akan melakukan tes kejiwaan. Karena tidak ada bukti visum, penyidik akan mengumpulkan keterangan dari pelaku, korban dan saksi.

"Iya, untuk tes itu sedang kami jadwalkan untuk melengkapkan berkas pemeriksaan," katanya lagi.

Sejauh ini, kata Akbar baru ada satu korban yang melapor kepada pihak kepolisian terkiat peristiwa ini. Tidak menutup kemungkinan ada korban selanjutnya yang akan memperkarakan kasus ini. (sj)

Baca Juga

Ibu RT yang Cabuli 7 ABG Kampung Terancam 15 Tahun Bui

VIDEO: Ibu RT yang Cabuli 7 ABG Kampung Itu


Pak RT Tahu Istrinya Cabuli 7 ABG

Pria Diduga Peledak Bom Boston Terlihat di Video


Alien Berasal dari Saturnus dan Jupiter?

Ahok: Warga Priok Pasang Bendera Ormas Hercules Tetap Digusur

Kisah Cinta di Balik Tragedi Bom Boston

Deretan Prestasi Kopassus, Pasukan Militer Elit Indonesia

© VIVA.co.id

BERITA TERPOPULER