Kronologi Suami Bakar Istri di Bojonggede

Ilustrasi/kekerasan
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Lili Samsuri (27 tahun), yang tega membakar Rika Astuti (24 tahun), istrinya sendiri, ternyata sudah sering berbuat kasar. Bukan hanya terhadap istrinya saja, Lili juga sering melawan kedua orang tua yang membesarkannya.
      
Rosyid (61 tahun), ayah kandung Lili, menuturkan perilaku buruk anaknya sudah dimulai sejak remaja. Saat itu Lili sering bergaul dengan anak-anak punk.
        
"Dia memang sering melawan saya. Dulu saya sekolahkan sampai SMA. Bergaul sama anak-anak punk. Jarang pulang, kerjaannya nyablon kaos saja," ucap Rosyid saat ditemui di kediamannya di Kampung Nanggerang, Rt 04 Rw 05 nomor 9 Tajur Halang, Bojonggede, Jumat 12 April 2013. Rosyid mengaku sudah angkat tangan terhadap perilaku anaknya itu.

Rosyid menjelaskan, peristiwa pembakaran terhadap anak menantunya itu terjadi Kamis 11 April 2013, menjelang magrib. Tiba-tiba dia melihat Lili panik dan mengambil air menggunakan ember. Rosyid bingung, apa yang dilakukan anaknya kala itu.
      
"Ketika itu saya lagi di dapur. Saya penasaran, ngapain nih anak bawa-bawa ember. Saya ikut ke luar, eh Masya Allah, menantu saya ternyata sedang kesakitan habis dibakar," tuturnya.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Kondisi Rika sendiri saat itu tergeletak di teras depan rumah, tak sadarkan diri karena mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuh dan wajahnya.

"Saya sempat berusaha membantu, tapi saya malah dimarahi. Dia (Lili) akhirnya mau mengerti dan ikut membantu istrinya ke klinik dekat sini," kata Rosyid.
         
Setelah kejadian itu, Lili pun menghilang dan tak jelas keberadaannya. Kasus ini sedang ditangani Polresta Depok dan Lili kini sedang dalam pengejaran petugas. (umi)

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Putri Isnari atau Putri DA

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Acara akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz digelar di di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024