Diduga Cemburu Buta, Suami Bakar Istri

Mantan tapol Albania bakar diri
Sumber :
  • REUTERS/News 24 Tv

VIVAnews - Diduga cemburu buta, LS (27 tahun), seorang suami di Desa Nanggrang Rt 04 Rw 05, Bojonggede, membakar istrinya, Jumat 12 April 2013. Akibat perbuatan sadis itu, korban kini kritis di Rumah Sakit Auri, Bogor.
      
Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko mengatakan, korban atas nama Rika Astuti, 24 tahun, mengalami luka bakar hampir 50 persen pada bagian wajah, tangan dan badan.
      
"Motifnya masih kami selidiki, yang jelas pelakunya adalah suaminya sendiri. Dua saksi sudah kami periksa hanya tinggal keterangan si korban. Karena yang bersangkutan belum sadarkan diri, ya kita tunggu," kata Achmad Kartiko pada VIVAnews.
       
Lebih lanjut ia menjelaskan, usai membakar istrinya, pelaku langsung kabur dan kini sedang dalam pengejaran.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang merupakan tetangga korban, kasus itu dipicu lantaran si pelaku cemburu dengan istrinya.
        
"Terjadilah ribut-ribut, kemudian si pelaku mengambil bensin dan menyirami istrinya lalu dibakar. Saat ini kasusnya masih kami kembangkan," katanya. (eh)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024