Tetangga Anggap Tersangka Penyuap Hakim Misterius

Toto Hutagalung
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi resmi menahan Toto Hutagalung, tersangka penyuap Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Setyabudi Tejocahyono, Senin, 8 April 2013. Sosok Toto di mata para tetangganya di Jalan Taman Klaten, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani Bandung, dianggap misterius.

"Pemilik rumah jarang interaksi sama warga. Saya juga nggak tahu siapa yang punya rumah," ujar salah seorang tetangga Toto yang enggan disebutkan namanya, Rabu, 10 April 2013.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Menurutnya, Toto sudah menempati rumah berlantai dua tersebut sejak 2011 lalu. Ia pun tak menyangka jika pria yang tinggal di rumah itu kini menjadi tersangka KPK.

"Kaget tiba-tiba ada polisi, terus lihat berita online ada penggeledahan oleh KPK," katanya.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?
Sore tadi, tim penyidik KPK telah selesai menggeledah rumah pribadi Toto di Jalan Taman Klaten. Sekitar pukul 17.50 WIB, tim penyidik KPK yang berjumlah empat orang keluar dari kediaman Toto. Mereka tampak mambawa empat buah dus dan satu buah koper yang diduga berisi dokumen. (eh)
Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024