Selasa, 16 September 2014
22:23 WIB
Al-Falaq Sebagai Penyelamat Sihir (Tenung)
Energi Power of Soul juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Ririn Aprilia | Minggu, 14 April 2013, 00:26 WIB

VIVAnews – Di zaman serba canggih dan modern saat ini ternyata masih banyak orang yang menggunakan jasa tukang sihir (dukun) untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Mulai dari menyingkirkan pesaing bisnis hingga mendatangkan penyakit masih banyak dilakukan.

Sihir sudah dikenal sejak zaman Nabi Musa As. Ketika itutelah dikenalsihir dengan cara  meniupkan mantra ke simpul-simpul tali, ini di gunakan untuk menyakiti seseorang dari jarak jauh. Bahkan ketika para tukang sihir Firaun membuat ular-ular kecil dari tali temali untuk memperdaya Nabi Musa As.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Kejahatan dengan sihir ini merupakan kejahatan yang sulit dilacak dan dituntut secara hukum, maka banyak orang yang menggunakan jasa tukang sihir tersebut agar semua dapat tercapai dengan mudah.

Sihir atau tenung diakui keberadaannya di dalam al Qur’an, karena itu Allah juga menyiapkan benteng dan perlindungan bagi orang yang beriman dari gangguan dan bahaya kekuatan sihir dan tenung ini.

Sering kita lihat di televisi, banyak yang mengalami gangguan  penyakit mematikan yang sulit disembuhkan seperti tumor otak, kanker, ginjal, liver, jantung, kista dan penyakit lain yang menyerang organ vital tubuh manusia. Bahkan banyak juga yang mengalami sakit berkepanjangan namun tidak dapat terdeteksi secara medis.

Hidup di dunia ini penuh dengan segala tipu daya muslihat. Dan Al Qur’an merupakan cahaya penolong agar manusia dapat terhindar dari segala macam bahaya yang datang. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk juga merupakan sistim proteksi yang melindungi kita dari berbagai bahaya dan jebakan yang muncul.
Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya
Allah memerintahkan umat muslim untuk selalu memperbanyak membaca surat Al-Falaq agar terpelihara dari berbagai kejahatan yang tidak terduga. Namun perlu diketahui bahwa surat Al-Falaq dan seluruh do'a dibuka dengan basmallah, karena itu agar surat Al-Falaq dan do'a kita yang lainnya memiliki kekuatan seperti yang kita harapkan maka dalam hidup ini kita harus rajin membersihkan hati kita dari kotoran-kotoran hati seperti iri, dengki, buruk sangka, sombong, cemburu, serakah, dan lain-lain sehingga hati akan memiliki rasa cinta dan kasih sayang kepada semua ciptaan Allah di alam semesta ini. 

Kekuatan doa dari setiap ayat surat Al-Falaq ini sungguh dahsyat, karena di dalamnya ada penangkal untuk berbagai kejahatan yang datang di malam hari. Selain itu, surat Al-Falaq dapat mencegah segala bentuk kejahatan para tukang sihir dan tenung yang melancarkan sihirnya seperti guna guna, santet, pelet, berbagai penyakit non medis, penutup rezeki, penghalang jodoh dan lain sebagainya.

Melalui terapi qolbu (Power of Soul), salah satu bentuk pengobatan kekuatan do’a dapat memberikan pencegahan segala bentuk sihir atau tenung buatan manusia.

Power of Soul (terapi qolbu) adalah energi jiwa dalam diri setiap manusia yang merupakan representatif sifat Tuhan (ruh suci Tuhan) dengan kemampuan superdahsyat dan berguna untuk menyembuhkan sihir atau tenung, memperbesar periuk rezeki serta kecerdasan spiritual yang besar kecilnya ditentukan oleh seberapa besar rasa cinta dan kasih yang ada di dalam diri setiap manusia.

Energi Power of Soul juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti ginjal, kanker, liver, stroke, kolesterol, diabetes, kista, jantung dan lainnya. Dan energi Power of Soul tidak tergantung pada obat, jamu, serta peralatan lainnya.
ilustrasi penyakit jantung / www.examthone.com
Tidak ada kekuatan yang lebih dari segalanya daripada kekuatan Sang Maha Pencipta. Dan sebagai manusia yang beriman tentu harus dapat mematuhi segala ajaranNya yaitu dengan cara berdo’a.

Janganlah berputus asa dan berburuk sangka kepada Tuhan dalam berdo’a, karena setiap do’a tentu ada proses yang harus dijalani, yaitu kesabaran. Dan melalui kekuatan do’a yaitu terapi qolbu semua penyakit-penyakit seperti santet, guna-guna ataupun penyakit medis lainnya tentu saja ada obatnya.

Berikut adalah kesaksian dari Bapak Yarni (50), seorang karyawan swasta yang menderita peenyakit jantung cukup lama. Ia sering mengalami gangguan lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas.

Ustadz Sonny Sutrisna Bersama Pasien di Acara Aku Bisa Sembuh

Sebagai manusia yang berakal kita diberikan beberapa pilihan alternatif, yaitu apakah melalui logika manusia (medis) atau logika Illahi (doa). Hingga akhirnya Bapak Yarni memilih logika Illahi dan disarankan oleh istrinya untuk terapi qolbu melalui Ustadz Sonny Sutrisna. Akhirnya, setelah lima kali terapi lewat terapi qolbu Ustadz Sonny Sutrisna, Bapak Yarni dinyatakan sembuh dari penyakit jantung yang dideritanya.

Terapi qolbu adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, bedah atau operasi. Untuk informasi seputar Power of Soul, Anda dapat bertanya langsung ke alamat praktik di Jalan Utan Kayu Raya No. 24 Jakarta Timur, telp (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30. Atau Anda dapat membacanya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul: “Power of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat untuk Memperbesar Periuk Rezeki”.

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar Power of Soul dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB. (webtorial)

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
A A A
Kanal Lainnya