Prediksi Wujud Honda Jazz Generasi Terbaru

Honda Concept S
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah
- Raksasa otomotif asal Jepang, Honda bakal memamerkan versi produksi dari Honda Concept C dan S di Auto Shanghai yang berlangsung 20 hingga 29 April 2013.

5 Negara yang Punya Utang Paling Besar ke China

Kedua mobil ini sebelumnya telah dipamerkan di Beijing Motor Show 2012. Concept C merupakan sedan menengah yang dikembangkan secara eksklusif untuk pasar China. Sedangkan Concept S merupakan mobil global yang dikembangkan juga untuk pasar Cina dan India.
Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024


Menurut situs resmi Honda, Senin 8 Maret 2013, kedua model ini akan mendebut di Auto Shanghai, dan mulai dipasarkan tahun ini.


Belakangan beredar spekulasi Honda Concept S akan menjadi All New Honda Jazz. Mobil ini memang terlihat sporty meski bentuknya mengadopsi model MPV (Multi Purpose Vehicle) dan
hatchback
berukuran besar.


Di bagian depan mobil terlihat agresif dengan guratan garis yang tajam, serta penggunaan
Light Emiting Diode
(LED) untuk penerangannya. Sementara di bagian samping, mobil ini cukup ramping dan desain melandai yang lebih aerodinamis.


Merambah ke bagian belakang, desain rear lamp terintegrasi dengan kaca belakang serta tarikan garis krom sepanjang bagian bawah tutup bagasi. Dari desain luar yang dinamis, belum ada informasi lanjut di bagian kabinnya.


Sebelumnya, banyak yang berspekulasi Concept S merupakan penerus Honda Odyssey, lantaran dimensinya cukup besar untuk ukuran mobil
hatchback
. Penasaran? kita tunggu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya