Selasa, 29 Juli 2014
17:41 WIB
Komentar Lorenzo Soal 3 Rivalnya di MotoGP 2013
Dia mengomentari kekuatan Rossi, Pedrosa dan Marquez.
Like
Jorge Lorenzo
Haryanto Tri Wibowo | Minggu, 31 Maret 2013, 11:25 WIB

VIVAnews - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, tidak memungkiri ada tiga pembalap yang akan menjadi rival utama dia di MotoGP 2013. Pembalap Yamaha itu mengomentari kekuatan Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Lorenzo memimpin jalannya hari pertama latihan resmi di Sirkuit Jerez, pekan lalu. Namun, hari kedua dikuasai rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, sempat mendominasi pada tes di Sepang, Malaysia. Sedangkan rekan setim Pedrosa, Marc Marquez berhasil tampil impresif di tes Sirkuit Austin meski berstatus sebagai pembalap debutan di MotoGP.

"Ketiga pembalap itu sangat kuat dengan banyak pengalaman, banyak gelar juara dunia, terutama Rossi yang memiliki sembilan gelar juara dunia dan lebih dari 100 kemenangan," ujar Lorenzo seperti dilansir Express.co.uk.

"Rossi pembalap yang kuat dan bisa mengubah strategi dengan cepat. Pedrosa sangat cepat. Marquez datang dari kelas Moto2 sebagai juara dunia dan punya banyak tenaga serta agresif," sambung juara dunia MotoGP dua kali tersebut.

Lorenzo akan mulai usahanya untuk mempertahankan gelar MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, 7 April 2013 mendatang.

 

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya