Kecelakaan 2 Tewas, Mobil Penuh Berisi Narkoba

Penyelundupan Sabu Lewat Kantor Pos
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek
– Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di tol TB Simatupang KM 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pengendara dan penumpang mobil Toyota Camry B 1596 KV tewas di tempat. Petugas kepolisian menemukan banyak paket narkoba di dalam mobil yang celaka itu.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Pol Hindarsono, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.00 WIB, Sabtu dini hari 30 Maret 2013. Pengemudi diduga mabuk minuman beralkohol dan berada di bawah pengaruh narkoba.
Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk


“Pengemudi seorang laki-laki berusia 30 tahun atas nama Yasir Lutfi Marfadi, dan penumpang perempuan berusia 25 tahun atas nama Winda Angraini. Mereka meninggal di lokasi. Korban dibawa ke RS Fatmawati,” kata Hindarsono kepada
VIVAnews
.


Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, petugas langsung memeriksa seluruh isi mobil, dan ternyata didapatkan barang bukti narkoba yang disimpan di tempat-tembat berbeda di bagian dalam mobil. “Ada 6 paket sabu, di antaranya 5 paket  di dalam tas yang ada di dashboard kendaraan, 1 paket di dalam kantong celana depan kiri pengemudi, alat penghisap, dan 1 botol miras,” ujar Hindarsono.


Petugas kepolisian kini akan mengembangkan kasus terkait narkoba yang dibawa oleh pengendara mobil Camry tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya