Hangus, Korban Avanza Terbakar Tak Bisa Dikenali

Mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC yang terbakar di Jalan Sudirman
Sumber :
  • Siti Ruqoyah/ VIVAnews
VIVAnews
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
- Polisi belum dapat memastikan apakah korban yang hangus terbakar di dalam mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC di depan Chase Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, adalah seorang laki-laki atau perempuan.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Menurut Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Pol. Miyanto, jasad korban sudah tidak dapat dikenali sama sekali karena tubuhnya hangus.
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji


"Seluruh tubuh korban hangus, dari pakaiannya tidak terdeteksi apa-apa. Apakah dia laki-laki atau perempuan belum bisa dipastikan. Bahkan ada bagian tubuh yang sudah menjadi abu," katanya kepada
VIVAnews
.


Hingga berita ini diunggah identitas korban masih terus diselidiki. Polisi mengalami kesulitan karena seluruh identitas yang dia bawa juga habis terbakar. Penyidik sedang menelusuri jati dirinya melalui data kendaraan.


Berdasarkan keterangan saksi, mobil Toyota Avanza itu melaju dalam kecepatan tinggi di Jalan Sudirman dari arah utara menuju selatan, Kamis dini hari tadi, 28 Maret 2013. Persis di depan Gedung Chase Plaza, mobil menghantam pohon dan tidak beberapa lama kemudian terbakar hebat.


"Tidak lama setelah mobil menabrak pohon langsung muncul api. Ada beberapa orang yang berusaha menolong, tapi api sudah membesar. Kalau dibilang mobil meledak itu berlebihan, tapi fakta otentiknya memang mobil terbakar," katanya. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya