Labfor Olah TKP, Lapas Cebongan Dijaga Ketat TNI-Polri

Lapas Cebongan, Sleman DIY
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita

VIVAnews - Divisi Laboratorium dan Forensik Polda Daerah Istimewa Yogyakarta mengolah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan empat tersangka pengeroyok anggota Kopassus di Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Sabtu 23 Maret 2013. Keempat tersangka itu tewas di lokasi kejadian.

Pantauan VIVAnews di lokasi, mobil Labfor terparkir di luar Lapas sementara petugas tengah olah TKP di dalam lapas. Beberapa aparat TNI dan Polri bersenjata laras panjang, tampak berjaga-jaga di depan dan sekitar lapas.

Sementara itu, sepanjang 300 meter jalan masuk menuju lapas, dipenuhi mobil-mobil berplat TNI dan Polri. Beberapa pejabat dari dua instansi mendatangi TKP, salah satunya Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIY, Kombes Pol Kris Erlangga.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Diberitakan sebelumnya, Akibatnya, keempat tersangka, tewas di sel mereka.

Polisi mengaku belum bisa memastikan siapa kelompok bersenjata tersebut. "Kami akan mengusut kasus ini hingga tuntas," janji Kapolda DIY, Brigjen Sabar Raharjo.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024