Dijaga Aparat, FPI Batal Sweeping Tempat Mesum di Depok

Polwan jaga demo FPI
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Usai berunjuk rasa di Kantor Wali Kota Depok, ratusan laskar Front Pembela Islam (FPI) konvoi dengan menggunakan sepeda motor, Jumat 15 Maret 2013. Mereka mendatangi sejumlah tempat yang dianggap berbau maksiat.
    
Salah satu lokasi yang didatangi adalah sebuah hotel kelas melati di kawasan Jalan M. Yusuf, Sukmajaya Depok. Tapi sweeping urung dilakukan lantaran dihadang sejumlah aparat bersenjata lengkap.

Alhasil, massa pimpinan Habib Idrus Al Gadri ini hanya bisa berdiri dan sesekali menggelar orasi di depan Hotel Duta Residence itu. Puas menyampaikan orasinya, massa kemudian mengecek segel yang ditempelkan aparat Satpol PP, sehari sebelum aksi unjuk rasa berlangsung.

Merasa cukup, massa kemudian membubarkan diri dan berlanjut melakukan konvoi ke kawasan Pondok Rangon, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Tapos Depok yang juga telah dijaga ratusan personel Brimob bersenjata lengkap.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Berdasarkan informasi dihimpun, di lokasi berdirinya kafe dan warung remang-remang tersebut massa hanya sekadar lewat dan tak melakukan apa-apa.
      
Menanggapi tuntutan massa, Asisten Tata Praja Kota Depok, Sayyid Cholid berjanji menyampaikannya ke Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail agar segera dilakukan langkah tegas. "Sebelumnya kami juga telah melakukan penyegelan. Saya harap semua bisa menahan diri, karena kami butuh waktu dan proses," ujarnya. (adi)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024