Jum'at, 18 April 2014
09:59 WIB
Megawati Akan "Gerilya" Politik di Bali
Megawati hadir untuk mendukung pasangan PAS di Pilgub Bali.
Like
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri
Ita Lismawati F. Malau,  Bobby Andalan (Bali) | Kamis, 14 Maret 2013, 19:12 WIB

VIVAnews - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melakukan safari politik di Pulau Bali. "Gerilya" politik itu dilakukan dalam kerangka konsolidasi mesin partai menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 15 Mei mendatang.

Pada Pilgub Bali, PDI Perjuangan mengusung pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga - Dewa Nyoman Sukrawan atau yang dikenal sebagai 'PAS.'

"Kegiatan itu juga dalam rangka perayaan HUT ke-40 PDI Perjuangan," kata Bendahara DPD PDIP Bali, Ketut Tama Tenaya usai rapat evaluasi Tim PAS di Kantor DPD PDIP Bali, Renon, Denpasar, Kamis 14 Maret 2013.

Rapat tersebut juga untuk mempersiapkan kedatangan Megawati ke Bali. Rencananya, Megawati akan berada di Bali hingga 18 Mei 2013. Kunjungan Megawati diawali 16 Maret 2013, Kabupaten Karangasem.

Keesokan harinya, Megawati akan berkunjung ke Kabupaten Bangli dan Klungkung. Dan, terakhir Megawati akan konsolidasi partai di Denpasar.

Dalam rapat evaluasi itu hadir seluruh jajaran pengurus DPC PDIP se-Bali, DPD PDIP Bali, Fraksi PDIP DPR RI, Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali dan pengurus DPP PDIP yang dihadiri Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Tama Tenaya melanjutkan, pada rapat itu PDI Perjuangan juga memutuskan akan mengerahkan 14 ribu lebih saksi di seluruh TPS se-Bali yang terdiri dari kader PDIP dan relawan PDIP. Para saksi ini nantinya akan diberi pembekalan melalui training of trainer. (eh)

© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya