x
x

Share This Story

MU Minta Bantuan Chevrolet untuk Beli Ronaldo dari Madrid

Anry Dhanniary Minggu, 10 Maret 2013, 10:41 WIB
VIVAbola - Nampaknya Manchester United benar-benar berusaha keras untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Para sponsor pun diajak terlibat untuk melancarkan transfer tersebut.

Setelah coba menggandeng Nike, menurut The Sunday People, kini "Setan Merah" sedang menggoda salah satu sponsornya, Chevrolet, untuk ikut membiayai transfer bintang Real Madrid tersebut.

CR7 memang diisukan sangat ingin hijrah dari Santiago Bernabeu dan kembali ke Premier League. Namun, MU sangat kesulitan membayar biaya  selangit untuk transfer "Mesin Gol asal Portugal".

Untuk menyiasati hal tersebut, MU meminta General Motors (pemilik Chevrolet) untuk menyumbang £55 juta dalam biaya transfer ditambah gaji sebesar £10 juta per tahun. Kerjasama ini juga untuk melepaskan MU dari aturan financial fair-play.

GM sangat menginginkan MU untuk mendatangkan seorang pemain bintang. Sosok ini bisa menjadi duta internasional perusahaan Amerika Serikat itu. Ronaldo dinilai bisa mengisi posisi tersebut.

El Real
sendiri tampaknya sudah menyiapkan pengganti sang bintang. Saat ini, Gareth Bale (Tottenham Hotspur) kabarnya ada di urutan teratas daftar belanja Madrid musim panas nanti. (ibk)

© VIVA.co.id

BERITA TERPOPULER