Belum Ada Rival Kuat, Rush-Terios Tak Ganti Penampilan

Daihatsu Terios Diva
Sumber :
  • Carmag
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Dominasi mobil kolaborasi Toyota dan Daihatsu di pasar mobil Indonesia tidak hanya terjadi pada Avanza-Xenia. Mobil lain hasil racikan mereka, Rush-Terios juga berjaya di segmen
small
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
SUV ( Sport Utility Vehicle
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
).

Sepinya model pesaing dari kompetitor membuat Rush-Terios bisa bermain cukup leluasa di kelasnya. Itu yang menjadi alasan model keduanya belum juga dirombak total sejak pertama kali diluncurkan.


Bahkan, untuk tahun ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) yang memproduksi kedua mobil ini belum berencana melakukan perubahan model.


"Pangsa pasar Terios-Rush cukup bagus, dan mengalami kenaikan setiap tahunnya. Untuk tahun ini, kami belum ada rencana merombak desainnya," kata
Head Domestic Marketing Division
PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rio Sanggau, kepada
VIVAnews
, Senin 4 Maret 2013.


Menurut dia, setiap model memang diperlukan penyegaran agar tidak membuat pasar jenuh. "Tapi, kami harus lihat kebutuhan pasar. Kalau saat ini, Terios belum perlu," katanya.


Duo Rush-Terios memang harus waspada, mengingat kompetitor memberi sinyal menghadirkan model pesaing seperti Honda SUV Urban dan Ford EcoSport. Jadi, tidak tertutup kemungkinan kenyamanan Rush-Terios menguasai kelasnya bakal terganggu. Kita tunggu saja. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya