Adu Cepat Mobil Miliaran Rupiah Berujung Celaka

Nissan GT-R mengalami kecelakaan di Jerman
Sumber :
  • wreckedexotics.com
VIVAnews
Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah
– Jika para pemilik mobil sport bertemu di jalanan, tak jarang mereka langsung unjuk gigi dan bertaruh memamerkan kehebatan tunggangannya, serta kecakapan saat berkendara layaknya film 2 Fast 2 Furious.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Namun tak jarang, aksi adu cepat itu berujung kecelakaan maut yang membuat mobil hancur lebur, seperti yang terjadi di Jerman belum lama ini.
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...


Dilansir
Inautonews
, Senin 4 Maret 2013, Nissan GT-R berpacu melawan Audi RS6 di sebuah jalan di Jerman. Namun nahas, kedua mobil tersebut mengalami kecelakaan hingga terbakar.


Tidak diketahui apakah terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, kedua mobil yang dibanderol miliaran rupiah itu hangus terbakar dan ringsek.


Jika diperbaiki, tentu saja kedua pemilik dipastikan harus menguras dompetnya lebih dalam.


Sebagai pengingat, Nissan GT-R telah diproduksi sejak 2007 di Tochigi, Jepang. Versi terbaru dari Nissan GT-R 2013 didukung mesin V6 berkapasitas 3.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 545 Hp dengan torsi 627 Nm.


Sementara untuk Audi RS6, didukung mesin 4.0 liter berkonfigurasi V8 yang sudah dilengkapi dengan twin-turbo sehingga mampu melontarkan daya 552 hp dengan torsi 700 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Untuk berakselerasi 0-100 km/jam bisa tuntaskan dalam 3,9 detik (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya