Aher: Tak Usah Ragu dengan Kinerja Dedy Mizwar

Cagub dan Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Sumber :
VIVAnews-
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir
Gubernur incumbent Ahmad Heryawan terpilih kembali menjadi Gubernur Jawa Barat. Namun kali ini, ia berpasangan dengan wakilnya, Deddy Mizwar yang juga berprofesi sebagai aktor dan sutradara senior. Meski latar belakang wakilnya bukan dari kalangan politisi, Aher--sapaan akrab Ahmad Heryawan, menyatakan, tak perlu ragu akan kemampuan pasangan barunya untuk lima tahun ke depan.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Lima tahun lalu saat Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2008, Aher pun mengaku merupakan pendatang baru dan tidak tahu tentang permasalahan yang terjadi di Jawa Barat. Namun buktinya, ia bisa memimpin Jabar dengan baik.
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan


"Dulu saja saya juga banyak yang tanya, dan meragukan jika Aher bisa menjadi Gubernur Jabar. Buktinya saat ini saya dipilih kembali oleh rakyat Jabar," ungkap Aher kepada wartawan di Rumah Makan Selaras, Minggu, 3 Maret 2013.


Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang dipastikan akan menjabat kembali di periode kedua tahun 2013-2018 sebagai Gubernur Jabar mengaku akan membimbing dan membawa Wagub Jabar baru,  Deddy Mizwar untuk bersama-sama membangun dan menata Jabar lima tahun ke depan.


"Insya Allah Deddy Mizwar bisa membangun bersama Jabar di semua sisi permasalahan yang terjadi di Jabar," ungkap Aher.


Deddy Mizwar sendiri mengaku akan melakukan pembelajaran mengenai manajemen pemerintahan, mulai dari sekarang.


"Ya nanti kan saya belajar, pelantikan juga masih bulan Juni nanti. Masih ada waktu untuk belajar," terang Deddy Mizwar. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya