Jadi Wagub Jabar, Kegiatan Film Deddy Mizwar Bertahap Vakum

Dedy Mizwar
Sumber :
  • Erik Hamzah/ Bekasi
VIVAnews-
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
Aktor senior dan sutradara terkenal Deddy Mizwar dipastikan akan menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Bersama dengan Ahmad Heryawan, Deddy dinyatakan sebagai pemenang di ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat sesuai hasil akhir rekapitulasi suara di KPU Jabar, Minggu, 3 Maret 2013.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Secara otomatis, aktivitas perfilman Deddy Mizwar akan berangsur ditinggalkan karena menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar.
Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks


Dengan gaya khas sang Jendral Naga Bonar, Deddy Mizwar menyatakan "Masih ada waktu" ungkap Deddy Mizwar dengan logat karakter Naga Bonar.


Dirinya menyatakan, akan secara bertahap meninggalkan dunia perfilman dan keartisannya karena harus fokus membahagiakan rakyat Jawa Barat.


"Insya Allah pelantikan itu kan baru bulan Juni, masih bisa syuting sampai Juni," paparnya kepada wartawan saat jumpa pers kemenangan, di Rumah Makan Selaras.


Deddy Mizwar menegaskan, sekarang ini sampai dilantik nanti, kegiatan perfilmannya akan bertahap berhenti, tapi tidak juga ditinggalkan secara total.


"Nah untuk perfilman di Jabar akan meningkat. Ini akan saya buktikan karena Jabar ini kaya akan seni dan budaya," ujarnya.


Deddy bahkan mengajak empat pasangan calon lainnya bersama-sama membangun seni dan budaya di Jabar.


"Mari kita bangun semua permasalahan di Jabar, bahkan seni dan budaya. Karena sesungguhnya Pilgub ini bukan pertandingan, ini adalah pemilihan, hasil saat ini semua nya adalah orang-orang dipercaya, tidak ada yang dihinakan, tak perlu pula ada yang dimuliakan," ujar Deddy Mizwar sembari mengajak seluruh pasangan calon yang ikut di Pilgub Jabar untuk membuka rekonsiliasi demi Jabar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya