Beli Sepeda Motor di Toko Ini, Bonus Pistol

ilustrasi senjata api
Sumber :
  • REUTERS/ Joshua Lott

VIVAnews – Berbagai cara dilakukan dealer untuk menggaet konsumen, mulai dari potongan harga hingga memberikan hadiah menarik. Sebelumnya, sebuah agen penjual mobil "Mountain Home Auto Ranch", di Idaho, Amerika Serikat, memberikan penawaran menarik: setiap konsumen yang membeli truk pikap bisa mendapatkan senjata api gratis, laras panjang maupun pendek.

Gaya promosi serupa ternyata lalu diikuti dealer sepeda motor. Sebagaimana dilansir Visordown, Selasa 26 Februari 2013, toko sepeda motor bernama "Pinellas Powersports" di South Tampa, Florida, AS, juga mengiming-imingi pistol secara cuma-cuma bagi konsumen yang membeli sepeda motor di situ.

Menurut pemilik toko, Ron Pownall, strategi penjualan tersebut terinspirasi dari perdebatan terbaru soal kontrol peredaran senjata di Amerika Serikat.

"Kami ingin ikut bersuara tentang hal ini, karena kami merasa seperti sedang kehilangan hak-hak kami, dan kami ingin tetap punya hak memiliki senjata," kata dia. "Kami telah menerima lebih dari 100 panggilan telepon pagi ini dari pelanggan yang bertanya-tanya tentang apa saja syarat dan kondisi promosi ini." 

Bonus senjata api itu sendiri tidak langsung diberikan ke konsumen. Setelah membeli sepeda motor, konsumen akan menerima sebuah kartu hadiah (gift voucher) yang dapat ditebus di toko senjata di wilayah tersebut. (kd)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024