Obral, Mobil Lama Bisa Ditukar Model Baru Daihatsu

Daihatsu pecehakan rekor MURI penggantian oli mobil terbanyak
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali 2013 dengan menggelar bursa jual beli mobil bertajuk Bursa Oto Seken atau BOS Daihatsu di Serpong, Tangerang Selatan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
 
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
BOS Daihatsu memfasilitasi konsumen dalam melakukan transaksi jual beli mobil baru maupun mobil bekas berkualitas. Para pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah mobil seken merek apapun dengan Daihatsu baru.
 

Menurut
Marketing Director
ADM, Amelia Tjandra, di BOS para pelanggan bisa melakukan tukar tambah kendaraan lamanya merek apapun dengan varian baru Daihatsu.

 

Semua konsumen yang datang bisa melakukan trade-in (tukar tambah) kendaraan lamanya dari semua merek, dengan Daihatsu baru. Bagi yang melakukan tukar tambah akan mendapatkan harga jual yang pantas.


Keuntungan lain yang bisa didapat adalah kesempatan mendapatkan hadiah penjualan. Hadiah utama berupa satu kilogram emas atau uang Rp1 milliar dengan mengikuti program PUAAS (pilih uang atau emas) yang diundi setiap bulannya.

 

Konsumen Daihatsu juga dapat memilih menjual mobil seken dengan lelang melalui perusahan milik group Astra, I-BID Balai Lelang Serasi. Konsumen juga bisa memilih transaksi melalui Mobil88. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya