Kamis, 17 April 2014
10:49 WIB
Ini Janji Kepala Dinas PU Jakarta yang Baru
"Kembali memetakan masalah khususnya banjir dan macet."
Like
Banjir di Bundaran HI
Desy Afrianti, Rohimat Nurbaya | Kamis, 14 Februari 2013, 17:40 WIB
VIVAnews - Manggas Rudy Siahaan dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum menggantikan Ery Basworo. Pergantian itu berdasarkan Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta nomor 175 sampai 195 tahun 2013 tanggal 13 Februari 2013 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan eselon II.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Manggas Rudy Siahaan yang baru dilantik hari ini, Kamis, 14 Februari 2013, mengungkapkan bahwa target jangka pendek adalah konsolidasi dengan internal dalam dan memetakan masalah, khususnya banjir.

"Mungkin satu dua hari kami konsolidasi dulu ke dalam, kembali memetakan masalah khususnya banjir dan macet. Setelah kami petakan dan prioritaskan masalahnya, kami action sesuai dengan perintah Pak Gubernur," kata Manggas Rudy.

Dia menyebutkan sekarang ini orientasi awal Dinas Pekerjaan Umum adalah melakukan pembersihan dan pengerukan sungai serta perbaikan jalan-jalan di Ibu Kota.

"Kami akan berupaya dengan seluruh kawan dan stakeholder melakukan pengerukan. Tiada hari tanpa pengerukan kali dan tiada hari tanpa perbaikan jalan untuk masyakat," kata Manggas Rudy. (umi)


© VIVA.co.id

Berita Terkait
A A A
Kanal Lainnya