Senin, 22 September 2014
17:12 WIB
Video Mesum Anak Sekolah di Garut, Polisi Amankan 2 Pelaku
Polres Garut usut dua kasus video mesum yang libatkan anak sekolah.
Video Mesum Mulai Menyebar Melalui HP
Ita Lismawati F. Malau,  Diki Hidayat (Garut) | Senin, 11 Februari 2013, 10:04 WIB

VIVAnews - Polres Garut mengamankan dua orang yang diduga terkait dengan dua kasus video mesum yang melibatkan siswa sekolah.

Kasus video pertama melibatkan siswi SMP berinisial AN berusia 15 tahun dan seorang kuli bangunan Rn berusia 22 tahun. Keduanya warga Kecamatan Malangbong. Sementara kasus kedua, antara sesama pelajar SMA masing-masing Rk berusia 16 tahun dan Rz berusia 18 tahun, warga Kecamatan Cisurupan Garut.

"Secara cepat kami memanggil saksi dan pelaku perempuan pemeran adegan video mesum tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dadang Garnadi, Senin 11 Februari 2013.

Aparat Kepolisian Polres Garut pagi ini sudah berhasil menangkap kedua pelaku pemeran pria dalam dua kasus video tersebut, Rn dan Rz. "Kami masih meminta keterangan keduanya. Mohon sabar, mudah-mudahan siang ini sudah ada hasil sementara motif dari kedua kasus tersebut," ungkap Dadang.

Polisi juga memeriksa psikologi Rn dan Rz untuk mengetahui kondisi kejiwaan para pelaku. "Baru saja kami berangkatkan ke Bandung untuk pemeriksaan psikologi, " ucapnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan sementara dari beberapa saksi untuk kasus video mesum yang melibatkan siswi SMP dan seorang kuli bangunan, si pelaku berharap video adegan tak senonoh tersebut diketahui orangtua pemeran perempuan agar segera dinikahkan.

"Motif kasus video mesum Mangbong, seperti itu agar perbuatan para pelaku diketahui orangtua perempuan. Kalau yang Cisurupan masih kami dalami." (umi)

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
A A A
Kanal Lainnya