Email George H. W Bush Diobrak-abrik Hacker

Mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush
Sumber :
  • Reuters/ Samuel P. Jacobs
VIVAnews
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
- Peretas berhasil masuk ke surel (email) mantan Presiden Amerika Serikat, George H. W. Bush. Peretas itu kemudian mempublikasikan sejumlah isi email Bush ke internet.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Laman
Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
BBC , Jumat 8 Februari 2013, memberitakan sejumlah foto dan isi email Bush senior itu telah diunggah peretas ke Internet. Salah satu foto yang disebarkan menunjukkan mantan presiden berusia 88 tahun ini tengah terkulai, dirawat di rumah sakit di Houston akibat menderita bronkitis. Foto lainnya menunjukkan Bush senior dan anaknya yang juga mantan presiden, George W.Bush, bersama dengan Bill Clinton di luar rumah.


Email yang diobrak-abrik oleh peretas tersebut dilaporkan juga berisi tentang alamat lengkap dan biodata sejumlah anggota keluarga Bush senior.


Tak hanya itu, email ini juga dilaporkan berisi pesan-pesan serius. Antara lain masalah kesehatan Bush dan surat pribadi yang dikirim oleh Presiden Barack Obama melalui seorang ajudan.


Juru Bicara Bush senior, Jim McGrath, mengatakan penyelidikan kasus ini tengah dilakukan. "Kami tidak berkomentar karena masalah ini sedang dalam penyelidikan kriminal," kata McGrath. Untuk sementara, identitas peretas email Bush ini diketahui sebagai Guccifer. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya