Jum'at, 24 Oktober 2014
01:31 WIB
Malam Imlek, Tina Toon Tinggalkan Keluarga
Tina sangat berharap bisa melakukan doa bersama sebelum malam imlek.
Tina Toon
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia | Jum'at, 8 Februari 2013, 13:40 WIB

VIVAlife - Banyak cara dilakukan artis untuk menyambut tahun baru Imlek yang hanya tinggal hitungan hari. Seperti yang akan dipersiapkan oleh mantan penyanyi cilik Tina Toon, yang tak sabar untuk merayakan Imlek tahun ini.

Meski harus meninggalkan keluarga dengan mengambil job di luar kota, namun tak membuat sedih Tina Toon. Tina sangat berharap bisa melakukan doa bersama sebelum malam imlek.

"Sudah kontrak dengan sebuah acara nggak bisa dibatalin, tapi saya masih bisa doa bersama keluarga. Kebetulan malamnya ada acara di luar kota. Pagi ada acara, siang sama keluarga, makan-makan juga," ujar Tina Toon kepada VIVAlife, Jumat 8 Februari 2013.

Rupanya tahun ini adalah tahun yang beda bagi Tina Toon untuk menyambut hari Imlek. Tina melakukan kegiatan sosial dan berbagi sesama dengan korban banjir di kawasan Kelapa Gading.

"Imlek kali ini memang beda karena sebelum-sebelumnya sama keluarga. Ini menjelang Imlek ada rezeki didukung Oma juga, kemarin kan kebanjiran nih Kelapa Gading, akhirnya berbagi kasih sama warga di sini," ujarnya.

Seperti kebanyakan harapan dan impian, untuk Imlek tahun ini, Tina berharap bisa mendapatkan yang terbaik untuk karirnya di dunia musik.

"Doanya semoga lebih baik saja sih, berjalan semuanya. Karier, nyanyi, sehat, kuliah. Intinya lebih baik lagi saja," katanya berharap. (eh)

 

© VIVA.co.id

SHARE

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
Kanal Lainnya