Tamara Bleszynski Dalami Muay Thai

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Selain memiliki hobi memasak dan akhirnya memiliki bisnis kuliner, aktris Tamara Bleszynski juga senang dengan seni bela diri. Kekagumannya terhadap petinju dunia Mohamad Ali membuat pemain film 'Air Terjun Pengantin Phuket' ini menekuni seni bela diri tinju selama dua tahun.

Dalam film terbarunya, artis berdarah Polandia ini juga belajar seni bela diri baru yaitu Muay Thai. Film terbarunya menuntut Tamara mahir melakukan sejumlah gerakan Muay Thai.

"Kalau Muay Thai aku diminta akting. Itu seni bela diri. Buat badan, buat cardio bagus. Lihat aja di film," ujar Tamara kepada VIVAlife, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 29 Januari 2013.

Meski filmnya sudah selesai, ia akan tetap berlatih Muay Thai. Baginya, banyak ilmu yang didapat usai mencoba seni bela diri Muay Thai. "Masih mau lanjut. Saya masih terdaftar di Amara dan Frans, saya belajar di situ. Saya memang suka belajar bela diri," ujar mantan istri Mike Lewis itu.

Menurutnya, seni bela diri sangat bagus untuk stamina juga pertahanan diri. Meski dirinya belum benar-benar mengaplikasikan dalam kehidupan nyata.
"Stamina harus dijaga. Harus push up, boxing, real fighting deh pokoknya. Olahraga itu bermanfaat. Bakar kalori, bakar lemak,  bagus banget," ujarnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024