Priyo Bantah Terima Aliran Dana dari Korupsi Al Quran

Priyo Budi Santoso
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Ketua Umum Musyawarah Kerja Gotong Royong (MKGR) Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, membantah tudingan adanya aliran dana yang mengalir pada dirinya dari proyek pengadaan Al-Quran.

Meskipun, Zulkarnaen Djabar yang merupakan Wakil Ketua Umum MKGR telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tapi Priyo Budi Santoso mengaku tidak mengetahui soal aliran dana proyek itu.

"Saya sama sekali tidak tahu apa-apa," kata Priyo saat dihubungi, Senin malam, 28 Januari 2013.

Priyo yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR ini, mengaku terkejut namanya dikait-kaitkan dalam proyek pengadaan Alquran. Menurut dia, Komisi VIII yang membidangi masalah Agama dan menjadi mitra kerja Kementerian Agama sama sekali bukan di bawah kewenangannya.

Priyo mengatakan, tuduhan adanya aliran dana pada dirinya adalah hal yang tidak mendasar. "Saya Wakil Ketua Dewan bidang politik, hukum dan keamanan," ujar dia.

Priyo berharap, proses hukum dapat berjalan sesuai dengan prosedur, berdasarkan data dan fakta yang ada.

"Saya meyakini, proses hukum bisa berjalan transparan, jujur, ada adanya, tidak mengaitkan atau membawa-bawa orang yang memang tidak tahu," ujar dia. (eh)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024