Tol Bandara Menuju Jakarta Masih Macet

Macet di jalan tol dalam kota arah Jembatan Tiga menuju Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews/ Maryadi

VIVAnews - Peningkatan volume kendaraan masih terjadi di kawasan Tol Bandara menuju Jakarta jelang siang ini, Senin, 21 Januari 2013. Kemacetan mengular dan menyebabkan arus lalu lintas mengalami atrean.

Disampaikan Titi, petugas Jasa Marga, kemacetan mulai terjadi sejak KM 25 dari kawasan Kamal hingga Kapuk. Antrean kendaraan terjadi sampai pukul 10.15 WIB.

"Memang masih terjadi antrean kendaraan dari Kamal menuju Kapuk. Kemacetan kembali terjadi menuju Semanggi, antrean kendaraan terjadi dari Tajung Duren hingga RS Dharmais," katanya.

Selepas kawasan Dharmais, arus lalu lintas kendaraan menuju Semanggi relatif lebih lancar. Kemacetan juga masih terjadi di kawasan jalan arteri di pusat kota.

Di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, kemacetan terjadi karena seluruh penumpang harus turun di Stasiun Manggarai yang menjadi stasiun perhentian terakhir bagi para penumpang KRL yang mayoritas terdiri dari kaum pekerja.

Sejak Kamis pekan lalu, saat banjir besar menerjang Jakarta, sejumlah stasiun memang ditutup kerena terendam banjir. Semua KRL dari Bogor atau Bekasi menuju Tanah Abang dan Jakarta Kota hanya sampai Stasiun Manggarai.

Siang ini akibat kondisi yang sama, penumpang membludak dan tak tertampung oleh angkutan yang ada di sana. Antrean bus TransJakarta di Manggarai pun mengular hingga ke luar halte.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah
Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz, mengutuk tindakan Israel di Gaza dan menyerukan tindakan tegas internasional untuk mengatasi krisis yang sedang berlangsung

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024