Pemerkosa Bocah RI Ayah Kandungnya Sendiri

Orangtua membawa jasad bocah RI pulang untuk dimakamkan
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Siapa pelaku pemerkosa bocah RI akhirnya diketahui. Di luar dugaan, pemerkosa bocah 11 tahun itu ternyata ayah kandungnya sendiri.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar, Mulyadi Kaharni, mengatakan bahwa sang ayah sudah mengakui perbuatannya. "Pelaku adalah bapaknya sendiri," kata Mulyadi kepada VIVAnews, Jumat 18 Januari 2013.

Mulyadi memastikan pelaku melampiaskan nafsunya kepada siswi kelas V SD di Jakarta Timur itu dalam keadaan sadar. Pelaku juga sehat jasmani dan rohani. "Mungkin dipengaruhi setan," ucap dia. Polisi sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka.

Bocah RI meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Minggu 6 Januari 2013. Saat dibawa ke RSUP Persahabatan pada 29 Desember 2012, RI mengalami demam yang sangat tinggi dan kejang-kejang.

Kemudian saat dokter hendak memasukan obat kejang-kejang ke anus korban ditemukan luka infeksi parah pada alat vital dan anus bocah malang tersebut.

Ketua Divisi Pengawasan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, M Ihsan, menyebutkan bocah RI positif mengalami kekerasan seksual. Salah satu hasil autopsi RS Cipto Mangunkusumo menunjukkan bahwa bocah RI terindikasi virus yang ditularkan oleh hubungan seksual.

"Kalau gambaran umumnya ditemukan penyakit virus yang ditularkan melalaui hubungan seksual. Virus itu hanya masuk melaui itu. Jadi ini yang didalami oleh rumah sakit," kata Ihsan. (umi)

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024