4 Wakil RI di Perempat Final Malaysia Open Hari Ini

Sony Dwi Kuncoro Melaju ke Babak Utama Djarum Indo Open 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Indonesia mengirimkan empat wakilnya di babak perempat final turnamen bulutangkis Malaysia Open 2013. Tanpa wakil di nomor tunggal putri, Sony Dwi Kuncoro dan kawan-kawan siap bertanding di Bukit Jalil Stadium, Kuala Lumpur, Jumat 18 Januari 2013.

Sony memastikan tiket perempat final setelah menyingkirkan wakil China, Huan Gao melalui pertandingan straight game, 21-15 dan 21-16. Pada Jumat sore nanti, tunggal putra peringkat 5 dunia ini akan menghadapi unggulan 4 asal Jepang, Sho Sasaki.

“Dia (Sasaki) pemain yang tidak terduga. Kadang pukulan dia ngawur, maksud saya saat posisi terjepit, dia malah bisa memberi pengembalian yang baik. Saya juga harus waspada dengan smash kerasnya,” ujar Sony seperti dilansir situs resmi PB PBSI.

Sementara itu, ganda putri Variella Aprilsasi/Vita Marissa akan berhadapan dengan pasangan India, Ashwini Ponnappa/Pradnya Gadre. Vita juga akan berlaga di nomor ganda campuran bersama Praveen Jordan.

Vita/Praveen sudah ditunggu pasangan China, Zhang Nan/Tang Jiunha. Sedangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi unggulan 2 asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

“Saya pernah bermain di liga Jepang dan sedikit banyak sudah tahu kelebihan maupun kekurangan mereka,” kata Hendra tentang calon lawannya hari ini.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"
Dok. Istimewa

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Para pelaku dalam aksi krimnalnya mengubah bensin BBM Pertalite menjadi Pertamax. BBM Pertamax palsu itu pun dijual sesuai harga pasaran Pertamax.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024