Dikepung Banjir, Ini Lokasi Macet Jakarta

Banjir di Kampung Melayu, Jalanan Lumpuh Total
Sumber :
  • VIVAnews/Eko Priliawito

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Senin malam hingga pagi ini mengakibatkan sejumlah wilayah Ibu Kota tergenang air. Menurut informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kemacetan terjadi hampir di semua jalan utama Jakarta.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Saat ini, arus lalu lintas di arteri Tomang arah Slipi padat di kedua arah. Unjuk rasa di depan Kampus Moestopo ikut menambah kemacetan di kawasan Kebayoran Baru.

Jalan Panjang tersendat karena genangan di kawasan Green Garden, Jakarta Barat. Kemudian Jalan Raya Daan Mogot menuju Grogol macet total akibat genangan 40 Cm di depan kantor Samsat Jakarta Barat.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Banjir sekitar 15 Cm di depan Untar arah Tomang mengakibatkan laju kendaraan terhambat. Ruas Jalan Tubagus Angke arah Jembatan Dua padat merayap karena ada banjir sekitar 30-40 Cm. Taman Palem menuju Rawabuaya terpantau padat merayap di traffic light Cengkareng

Sementara lalu lintas dari Casablanca - Karet - Pejompongan saat ini terpantau padat merayap di kedua arahnya. Begitu juga dari Kempung Melayu arah Otista dan arah Basuki Rahmat. Hingga kini banjir masih menggenangi kawasan itu. Flyover Kampung Melayu ditutup, kendaraan dialihkan ke Jalan Otista atau Cawang Kompor dan Matraman.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Lalu lintas depan Pasar Mester Jatinegara mengarah Kampung Melayu macet. Kondisi lalu lintas Mangga Dua arah Harmoni padat, begitu juga sebaliknya.

Di Jakarta Timur, lalu lintas dari Pulogadung arah Cempaka Putih saat ini terpantau padat. Selanjutnya di wilayah selatan, RSAL Mintoharjo Bendungan Hilir padat karena genangan air 25 Cm. Ruas Mampang menuju HR Rasuna Said juga tersendat. Sama halnya dengan kawasan Pasar Minggu arah Pancoran Barat. (sj)


Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024