Sony Gagal Melaju ke Final Korea Open

Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia gagal menjaga asa meraih gelar di ajang Korea Open Superseries Premier. Setelah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa, Sony Dwi Kuncoro tumbang dari unggulan kelima asal Cina, Du Pengyu dalam laga yang digelar di SK Handball Stadium , Sabtu 12 Januari 2012.

Sony takluk dua set langsung. Di set pertama, Sony takluk dengan skor cukup jauh 12-21 dari Du Pengyu. Di set kedua, Sony sempat mengimbangi permainan Du Pengyu. Namun Sony harus kembali mengakui keunggulan lawannya tersebut setelah kembali keok 17-21.

Kekalahan membuat tidak ada lagi wakil Indonesia yang tersisa di ajang ini. Sebelumnya, dua wakil Indonesia di nomor ganda campuran terlebih dahulu kandas di babak perempat final pada Jumat kemarin..

Pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth harus mengakui keunggulan lawan mereka yang merupakan wakil Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam lewat duel tiga set dengan waktu 1 jam 5 menit.

Kekalahan lainnya diterima oleh pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang takluk dari wakil Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Tontowi/Liliyana gagal mengimbangi lawan dan harus takluk dua set langsung 19-21, 20-22.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, juara All England 2016

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Praveen dan Debby secara mengejutkan juara All England 2016.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016