Nissan: Datsun Bukan Mobil Murahan

Desain mobil murah Datsun
Sumber :
  • indiancarsbikes.in

VIVAnews - Nissan Motor Company, yang akan menghidupkan kembali produk Datsun di Indonesia, menyatakan mobil ramah lingkungan dan berbanderol di bawah Rp100 juta ini akan tetap berkualitas tinggi.

Regional Vice President Nissan Motor Co, Ltd, Takayuki Kimura, mengatakan, mobil bermerek Datsun merupakan mobil yang sesuai dengan kondisi Indonesia. Datsun merupakan bagian dari program mobil murah dan ramah lingkungan yang diusulkan pemerintah Indonesia.

"Kami melihat banyak orang sangat tertarik dengan platform dari Datsun. Intinya, kami ingin meluncurkan produk yang tepat untuk mengatasi solusi masalah yang ada di Indonesia, tentunya dengan teknologi yang tepat,” kata Kimura kepada VIVAnews, Selasa malam 8 Januari 2013.

Menurut dia, dengan harga murah bukan berarti mobil yang akan diluncurkan pada 2014 ini miskin fitur keamanan dan keselamatan. Meski begitu, pria asal Jepang itu masih enggan membocorkan spesifikasi detail mobil tersebut.

"No comment, yang pasti mobil disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Akan berbeda dari versi Rusia atau India," jawab Kimura.

Kimura menambahkan, Indonesia merupakan pasar mobil terbesar di Asia Tenggara. Strategi Nissan adalah mendorong penjualan mobil di Indonesia yang akan berkontribusi besar pada penjualan perusahaan. (art)

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024