VIDEO: Penumpang Pesawat Merpati Melahirkan Saat Terbang

Penumpang Merpati melahirkan saat terbang
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Seorang perempuan yang tengah hamil tujuh bulan melahirkan di atas pesawat Merpati yang tengah terbang dari Timika, Papua, menuju Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 6 Januari 2013. Ibu dan bayi perempuan yang dilahirkan selamat.

Perempuan ini naik pesawat bersama suaminya. Sesuai prosedur penerbangan, pasangan ini telah melengkapi diri dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh dokter.

Sesaat setelah pesawat tinggal landas, sang suami melaporkan istrinya hendak melahirkan. Kru pesawat yang sudah dibekali keterampilan segera memberi pertolongan. Proses persalinan dilakukan di dalam pesaawat yang tengah mengudara itu.

Meski lahir prematur, bayi itu berhasil dilahirkan dengan selamat. Begitu pula dengan sang ibu, juga selamat. Setelah pesawat mendarat, Maskapai Merpati langsung membawa penumpang yang melahirkan ini ke rumah sakit. Kini, kondisi mereka dalam keadaan baik.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Lihat videonya di .

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Tujuh orang korban tewas dalam peristiwa kebakaran pada toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis 18 April 2024 malam, ditemukan dalam ruangan yang sama

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024