Korban Tanah Longsor di Karanganyar Ditemukan Tewas

Bencana tanah longsor di suatu daerah beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews – Wagiyem (50), korban tanah longsor di Margorejo, Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, ditemukan tim SAR pagi tadi, Rabu 19 Desember 2012, dalam keadaan tak bernyawa.

Jasad korban ditemukan dalam timbunan tanah longsor sedalam dua meter. “Kontur tanah yang gembur menyebabkan proses evakuasi berlangsung sekitar satu jam. Setelah satu jam, korban baru bisa dievakuasi,” kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Kantor SAR  Semarang, Waluyo Raharjo.

Setelah dievakuasi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke puskesmas terdekat untuk diotopsi. “Setelah diotopsi akan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar Waluyo.

Bencana longsor terjadi di Margorejo, Karanganyar, terjadi  karena hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Karanganyar, Selasa kemarin. Akibatnya satu rumah tertimbun longsor dan Wagiyem yang berada di dalamnya ikut tewas. (ibk)

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses
Djarot Saiful Hidayat

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan partainya sedang menjaring bakal calon untuk diusung maju di Pilkada Jakarta 2024. Dia menyebut PDIP.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024