Silatnas Demokrat Bahas Strategi Pemenangan Pemilu

Silarutahmi Nasional Partai Demokrat
Sumber :
  • Demokrat/Kahfi Siregar

VIVAnews – Partai Demokrat menggelar Silaturahmi Nasional sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke-11 Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 14-15 Desember 2012.

Acara bertema ‘Utamakan Kepentingan Rakyat’ ini dihadiri oleh sekitar 6.000 kader Demokrat dari seluruh Indonesia, mulai dari Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Komisi Pengawas, pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah I Provinsi, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota, sampai anggota Demokrat yang duduk di DPR, DPRD I Provinsi, dan DPRD II Kabupaten/Kota.

Silatnas akan dibuka pukul 14.00 WIB siang ini oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Silatnas juga akan diwarnai oleh penyerahan rekor MURI kepada Partai Demokrat sebagai Pengelolaan Situas Partai yang paling aktif dan terlengkap.

Pada acara ini, Anas Urbaningrum akan memberikan pembekalan kepada kader Demokrat tentang grand policy dan prinsip Partai Demokrat. “Anas juga akan menyampaikan mengenai target dan strategi pemenangan Pemilu 2014,” kata Pengurus Divisi Komunikasi Publik DPP Demokrat dan Humas Silatnas Demokrat, Kahfi Siregar.

Beberapa divisi dari Partai Demokrat juga akan memberikan pemaparan dalam acara Slatnas ini, yaitu Komisi Pemenangan Pemilihan Umum Demokrat, Fraksi Demokrat, Divisi Organisasi, Divisi Pembinaan Anggota, dan Divisi Kaderisasi dan Pelatihan DPP. (umi)

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya
Pendeta Gilbert Lumoindong

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Pernyataan Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung soal ibadah salat dan zakat dalam agama Islam viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024