Polisi Malaysia: Hentikan Spekulasi TKI Diperkosa

demo mengecam pemerkosaan TKI di Malaysia
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVAnews - Kepolisian Malaysia telah mengumpulkan keterangan 10 saksi dalam kasus dugaan pemerkosaan seorang wanita tenaga kerja asal Indonesia oleh dua polisi Malaysia.

Deputi Inspektur Jenderal Polisi, Tan Sri Khalid Abu Bakar, meminta semua pihak untuk berhenti membuat spekulasi terkait kasus tersebut sampai polisi menyelesaikan penyelidikan.

"Penyelidikan akan menyeluruh dan melibatkan beberapa ahli, jadi tunggu sampai penyelidikan selesai dan polisi akan mengumumkan temuan mereka," katanya seperti diberitakan laman Bernama, Selasa 11 Desember 2012.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa pihak-pihak tertentu berusaha untuk menurunkan citra polisi," Khalid Abu Bakar menambahkan.

Seorang TKW berusia 26 mengaku diperkosa dua polisi Malaysia di dalam mobil patroli di sekitar Bukit Tengah, Sabtu dinihari pukul 00.30 waktu setempat, 8 Desember 2012. Perempuan itu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Penang.

Atas laporan ini, . Laporan TKW itu diyakini palsu atau bohong. Hasil medis membuktikan tidak ada indikasi pemerkosaan dan pemukulan atas pelapor.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024